THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Sunday, January 16, 2005

2 minggu keberadaanku kembali di kota ini membuatku tersiksa. Kota ini sudah kehilangan daya tariknya dimataku. Kota yang terlalu sibuk dengan diri sendiri ..
Yang kutemui disini cuma angkot2 yang berwarna-warni , dan proyek pasupati.
Tidak ada laut .. pasir .. pantai .. ataupun bintang jatuh ..
Kadang kerinduanku akan laut terlalu dalam. Bahkan aku nyaris gila karenanya.
Bandung bukan lagi tempat yang cocok untukku.
Aku butuh sepi yang biru dan basah.
Aku kangen Bali ..

2 Tamparan Penuh Cinta:

Anonymous Anonymous Bilang...

kembalilah menjadi dirimu sendiri...tinggalkan keraguan, pergilah kemana angin dan hati bersetubuh.
salam sama mama ya...(nama@akuluka.net)

12:44 AM  
Blogger Unknown Bilang...

hahaha itu juga yang gua pertanyakan... kapan lo enyah dari kota gua. mana pasang poto lagi di blog hahahha!

9:48 AM  

Post a Comment

<< Home