THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Friday, January 21, 2005

Tak Nyaman



Makin lama, ada rasa tidak nyaman menulis di sini. Seperti harus peduli kepada banyak mata yang memandangi. Ada rasa takut, membayangkan apa kata datang tentang tulisan di sini.

Dulu, aku mencoba bersembunyi dengan tulisan-tulisan di sini. Tapi tak mudah menghilang dari perhatian. Dunia maya ini, seperti berubah menjadi dunia tanpa tempat sembunyi. Padahal, bermiliar identitas tak jelas berseliweran di sini. Aku, malah ketakutan di sini. Betapa ironisnya.

Tapi sudahlah. Aku memang menjadi bagian dari banyak mata yang memandang di sini. Hanya saja, aku harus berani bilang, aku menulis untuk aku sendiri. Apa kata banyak mata itu, aku mencoba untuk tak peduli. Benarkah? Jujurkah? Entah.

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home