THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Tuesday, March 29, 2005

jujur aja. sebenernya waktu denger kabar ini langsung dari lo, ada sedikit rasa takut.
bukan kenapa-kenapa, tapi beberapa hari belakangan bersama lo bikin gw ngerasa nyaman (walau kadang ada beberapa momen garing juga sih): ada temen ngobrol dimalam hari, ada yang bisa diajak jalan sambil nyanyi-nyanyi gak jelas, ada tempat berbagi cerita dan tangis yang gak akan pernah gw bilang ke orang lain. just like a gay and his bestfriend single girl.
gw cuma takut aja gak akan ada hari-hari seperti itu lagi, kita gak bisa kaya dulu lagi. jadi berasa takut kehilangan sahabat. walau kita emang seperti berperahu bersama seekor harimau bengali di dalam sebuah sampan sempit. but i will miss that old day. please don't change.
yah, setidaknya sekarang ada senyum lain dibibir lo. gw turut bahagia buat lo, Neke. sungguhan :)


[draft sms "si gimbal" buat gw yang sengaja gak dikirim (entah kenapa), waktu gw bilang gw lagi jatuh cinta. tapi yang jelas, ga ada yang perlu dikhawatirkan. ga ada yang berubah diantara kita. gw bakal selalu ada buat "kalian". dan hmmm ... janji ya, tetep bikin gw ketawa :) ]

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home