THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Sunday, March 13, 2005

Slide Ingatan [part I] Versi:"Perbincangan dini hari"
"Berobatlah 'nne.."
"enggak ..", jawabku disela isak tangis.
"trus kamu mau gimana sekarang?"
aku hanya tersenyum memandangnya,"justru itu yang pengen saya tanyain..."


Slide Ingatan [part II] Versi :"Merasa berarti"
1 messege receive
"Hey,thanks ya buat smalem.Lo satu2nya org yg bs gw ajak omong soal itu."

Slide Ingatan [part III] Versi:"Debu dan angin"
"Gw yakin ga akan pernah ada orang yang mampu menembus dinding2 lo. tanpa sadar lo udah membangun terlalu banyak dinding tebal disekeliling lo, dan ga pernah ngebiarin orang2 untuk masuk. Itulah yang membuat kenapa lo selalu merasa kesepian."

Slide Ingatan [part IV] Versi:"Ibu langit, ibu segala makhluk"
"Gw ga peduli sama semua omongan orang2 tentang lo. yang gw tau, i like to be your friend, whatever and whoever you are."

Slide Ingatan [part V] Versi:"Pertemanan VS Kecurigaan"
seandainya pun ini adalah salah satu dari triknya (kamu tau sendiri bagaimana reputasi dia), kuakui dia telah berhasil. dan semua benteng yang aku pasang semenjak aku mengenalnya, telah kuruntuhkan. aku sekarang totally defenceless.

Slide Ingatan [part VI] Versi:"Absurditas"
"Kamu unik, tak teraba, tak terbaca, kadang menakutkan.Kamu adalah pulau asing yang menunggu untuk dieksplorasi. Kamu berbeda, itulah mengapa aku memilihmu".
-kau tidak pernah mendengarkan sepatah katapun yang kuucapkan. Kau hanya melihatku dari pakaian yang kukenakan. dan apakah ketertarikanmu lebih dalam daripada itu? pastilah itu karena warna rambutku. (Public Image Ltd.)-

Slide Ingatan [part VII] Versi:"19 April 2004"
Hahahahahaha...sori sori sori, gue baru balik dari hutan tadi subuh.
Nih nomer gue : ***********. Ow jadi kartu mentari lo error yeh, padahal
gue udah parno, "kenapa yah dia gak pernah mau bales sms gue ?".
Hahahahaha Eh, sampe kapan lo jaga warnet ? Trus sekarang pake nomer yang
sama kan ?
...Dia adalah gelembung sabun yang menguap tanpa bekas, namun kadang meninggalkan sedikit pedih dimataku...

Slide Ingatan [part VII] Versi:"Romantisme yang dipaksakan"
kamu mulai pudar seperti tabur bedak..
apa perlu ditabur lagi supaya terasa tebal di muka..
atau mungkin lebih dihias lagi agar mirip topeng..
kemudian kamu baru menoleh dan bilang..
"hey kamu jelek!" atau "kamu tambah cantik!"...
-begitu sulitkah mendapatkan perhatianmu-
ada ada saja....

Slide Ingatan [part VIII] Versi:"Setan berjas putih"
"Tahan ya, ini akan berat dan sangat menyakitkan. tapi saya akan bius kamu, supaya sakitnya tidak terlalu terasa. Kamu mau kita berdoa dulu?"

Slide Ingatan [part IX] Versi:"Testimonial seorang teman"
kamu cuma butuh sayap untuk terbang.
skrg lagi sale up to 70% di wendy's,
cepetaaaaan!

Slide Ingatan [part X] Versi:"Berhenti mengingat"
Tidak ingin mengingat apapun lagi ...

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home