THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Tuesday, April 12, 2005

Bukan tentang siapa yang salah
Ini tentang aku yang rindu melenguh dalam kuyup
Ini tentang aku yang kagum pada pelangi, yang muncul bila mata terpejam
Sungguh, ini bukan tentang siapa yang salah
Ini tentang kecupan dikening
Ini tentang bercinta diatas kloset
Ini tentang nafas menderu dalam gelap

Siapa yang salah ???
Tidak ada.
Tatapan matamu pun tak mungkin pernah salah
Apalagi dengan tubuhmu yang semanis kecap
Bibirmu yang sekenyal marshmallow
Dan senyummu yang seterang lampu jalan tol
Sungguhpun aku rela mati demi itu.
Ah, tapi memang cuma hatimu yang belum kukenal
Jadi jangan salahkan aku dulu!

Dan sekali lagi jujur kukatakan...
Ini bukan tentang siapa yang salah,
Ini cuma tentang aku yang kalah.

3 Tamparan Penuh Cinta:

Anonymous Anonymous Bilang...

tidak ada yang kalah...ataupun menang jika memang itu maksudnya...

tidak ada yang salah jika menyangkut rasa!

5:55 AM  
Blogger anne Bilang...

:) happy birthday dear !! i love u as always !

7:08 PM  
Anonymous Anonymous Bilang...

thank u sooo much...
muahmuahmuahmuahmuahmuah...(biasa...'sale' mbak..)
...=)

12:54 AM  

Post a Comment

<< Home