THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Friday, April 01, 2005

["She's a very kinky girl...The kind you don't take home to mother..." Superfreak - Rick James]

malam ini aku cukup tau saja ...
aku tidak pernah ada dihidup siapapun ...

sedangkan aku masih saja mencari-cari ciuman semanis nektar
dipuntung rokok, disaku celana, dibotol aqua ...
yang ternyata terselip diantara helaian rambut [Baca: luka]

tidak punya kertas kosong lagi nih!
cuma hati yang terlalu lapang tak berpenghuni
dimana semua teriakan hanya akan berbalik dalam echo yang menyebalkan
ke-anjing-an yang terlalu menggema dan selalu mengikuti kemanapun aku pergi

sialan!
seperti tikus yang tersesat di labirin berwarna psychedelic
aku tergagap meniti waktu
;yang entah menuju kemana;
tak ada cahaya yang menuntun ...
hanya bisikan menyesatkan dari mulut tak berwajah
dan aku semakin lupa jalan pulang ...

jejak-jejak pelukan ditubuh tertawa mengejek
hangat dan getarnya telah lama hilang ...
yang tercecer cuma getir

entahlah, mungkin aku terlalu nyinyir
memaksa tinggal yang ingin menyingkir

ppffff ...
break sejenak lah ...
sedihnya jangan ditambah dulu ...

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home