THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Friday, July 22, 2005

Too much Beer will kill you ...

A : "Kalo semua lelaki didunia ini gak mau sama lo, karna perut lo yang mulai membuncit akibat
gue ajak lo nge-beer tiap malem, gue bakal jadi orang yang paling bertanggung jawab yang
pernah lo kenal. Gue bakal nikahin lo, 'nne!"
B : "gw hargain niat lo, tapi kok kesannya lo ngehamilin gw ya? Hahahaha .."
A : "karna gue ga peduli, mau perut lo buncit atau berlipet-lipet kaya gimana pun, atau paha lo
berselulit kaya kulit jeruk sekalipun. Gue ngeliat kepribadian lo, bukan fisik lo."
B : "yaph !!! ngomong nih sama tangan !!!"
A : "Serius !!! elo emang kadang nyebelin, aneh dan pemarah. tapi gue tetep suka. Anggap gue
gila, tapi gue ga bohong."
B : "Hey ! gimana kalo kita nge-beer lagi sekarang? Gw yang traktir!"
A : "Biar gue boleh nikahin lo ???"
B : "oh come onnnnnnn … !!!"

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home