THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Friday, August 12, 2005

Kaos Marjinal teman tidurku VS Feromon yang membangkitkan kenangan. Adakah yang lebih canggih dari itu semua ?? Bahkan mesin waktu pun belum tentu mampu membawa utuh kenangan. Lalu apabila disetiap sapaan dari dia pada telpon genggamku selalu kubalas dengan omelan, salah siapa ?? [Salahkan hormon saja !!]. Telpon ditutup, "klik", lalu rasa sesal menjalari seluruh tubuh. Kenapa ?? Salah sendiri munafik. [Lagi-lagi, kambing hitamkan hormon saja!].

Ada yang menjadikan sakit paru-paru dan lambung sebagai tameng untuk dapat kumaklumi, kenapa tidak kuteriakkan saja bahwa aku sebentar lagi mati ??? Intinya, jangan membesar-besarkan masalah untuk mencari simpati. Weekend, kesepian ??? Kenapa bisa ?? Tidak ada yang tahan berteman dengan kamu ?? Tidak juga. Hanya bentengku terlalu tebal. Suruh orang hancurkan saja. Jangan, aku masih butuh. Lalu, kenapa mengeluh ?? Kamu masih punya bir di kamarmu. Ah, tapi bir itu tidak dingin. mana enak. Kalau gitu beli saja di circle k. Kalau beli, besok aku makan apa ??
Kapan temanku datang ? Gudang garamku habis ? Aku sudah kenyang ? Beli cat untuk kamar mandi jangan lupa ya ! Sudah ke ATM belum ? Suamimu kemana ? Hah, suami ?? Gelo siah! Telpon dia jangan ya ? Jangan deh, mending buat makan. Besok anak-anak shaggydog ke jakarta ? Bawa lapen ? Kamu ke citoz ? Volcom movie ? Kita lihat besok ya , aku sekarang sedang sibuk memunguti imaji diri ... jangan diganggu dulu ... *tarik nafas dalam-dalam*

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home