THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Monday, August 15, 2005

Saya mulai sedikit was-was dan curiga, apabila beberapa kejadian-kejadian membahagiakan datang bertumpuk secara bersamaan dalam waktu dua hari, dan mampu membuat saya menganggap semua masalah adalah bukan apa-apa lagi. Saya banyak sekali tertawa dari kemarin, bahkan hingga saat ini. Gurat-gurat senyum menciptakan kerutan aneh yang jarang ada di wajah saya. Lumayan lah, penampilan baru.
Mulai dari reuni dengan kawan-kawan dari jogja, mandi beer bersama; dalam arti sesungguhnya, tukar cerita dengan mata berkaca-kaca dengan dreadmetz ...
sampai tadi sore .. saya dihajar lagi dengan satu kejadian yang membuat saya tidak bisa melepaskan seringai aneh ini dari mulut saya. Sesuatu yang menyangkut biawak, jeroan, dan aqua si jam pasir. haha. Lalu apa lagi ya selanjutnya ?? malam masih panjang ... dan saya masih punya 5 kesempatan untuk terbang ke bulan... ah,Tuhan ...

0 Tamparan Penuh Cinta:

Post a Comment

<< Home