THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Wednesday, September 07, 2005

"Ay ay ay, ay ay ay
Tell you baby, you huggin up the big monkey man
Ay ay ay, ay ay ay
Tell you baby, you huggin up the big monkey man"


Monkey man berkumandang pagi ini di kamar saya.
Semenjak semalam seorang kenalan rela meminjamkan tape tuanya kepada saya, saya tau hari ini pasti akan indah.
Saya tidak biasa seceria ini di pagi hari, tapi sesekali bolehlah. Saya pun berjingkrak-jingkrak menuju teras. Menggeliatkan badan, menyulut batangan samsu, lalu menyapa tetangga sebelah. Sesuatu yang jarang saya lakukan.
Saya pun berangkat mandi dengan bahagia.

Tiba di kantor pukul 08:59. satu menit sebelum absen berwarna merah. Masuk ke ruangan, menyalakan komputer, mengaktifkan YM, dan menyapa beberapa teman.
klik Opera. saya mengetikkan satu huruf, site history menawarkan satu alamat yang kemudian langsung tersambung kesebuah jurnal favorit saya.
Aaah .. ada tulisan baru.
Apa saya bilang! Hari ini Jakarta cihuy !!

Hello, I'm Anne, and I'm going to enjoy myself first :D

3 Tamparan Penuh Cinta:

Anonymous Anonymous Bilang...

.......................
rapa?
lo udah kasi lampu ijo nggak ke anne?
kapan lagi kalian mao nikah ne
pusing pala gw mikirin anne mulu

9:37 AM  
Blogger anne Bilang...

kalau MUI udah men-sah-kan pernikahan sejenis, mungkin kami akan segera menikah.[betul kan rapa-ku sayang??]. Kalo enggak ya mungkin kami nikah di luar negri. nanti saya kirim undangannya. kemana ? ke malang ? bogor? jogja ? atau .. hmmm ... kamu ada dimana ya ?
o ya, gak perlu terlalu sibuk mikirin saya. Saya baik2 aja kok ;)
thanks loh perhatiannya ... huhuhu

4:19 AM  
Blogger batasnalar Bilang...

Terserah apa kata Anne aja deh ah, pusing akika *garuk-garuk kepala*.

Kalo gue dijodo-jodoin sama Anne terus, yang tadinya asoy geboy menjomblo bisa stress juga nih gue lama-lama. Kemana sih para lelaki itu, ini saatnya mereka mengibarkan swimsuit berjubah merah-birunya itu bukan? Bukan? Bukan? INI SAATNYA! IYA!

Eh baru inget, tadi daku mengintip-ngintip via FS, mengapa wajah itu familiar sekali yes nNe? Serupa yang berdatangan ke Cemeti pun. Mengapa ya? Anonimos, dirimu sering di Yogya yes?

Duh gue kurang istirahat nih kayaknya ih ih ih *matiin setrikaan, nyalain kompor*.

ps: Gue ma Pami ngerumpi lama banget hari ini, dan tiba-tiba sadar ada yang aneh. Ini tanggal merah apa lo bolos kerja? Apa switch hub kantor lo barusan mleduk? Kok ente raib?

9:53 PM  

Post a Comment

<< Home