THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Monday, September 05, 2005

Hey .. It's the candy of the century,
Prozac and valium are the drugs for free !!!


*Menengok dengan cepat*
"Siapa itu yang nyetel agitators barusan?"

*Jelalatan mencari tau*

"gue 'nne.. kenapa?", menjawab lirih, mimik was-was.

"itu mp3? dapet dari mana? bisa kirim ke imel gw?"

*menyeringai lebar sambil menghembuskan nafas* "Bisa! Bisa! Suka the agitators juga ya?"

"Cuma satu lagu ini aja sih .. gw jadi inget jogja.."


oi Rapa !! Kalo lo skrg ada di terban, duduk dibelakang meja operator, sambil memandang ke jalanan, mata lo silau kena pantulan kaca-kaca mobil yang lewat, pake celana pendek, nyeruput tekita, sambil dengerin lagu ini dari speaker rebek didepan lo, mungkin lo sedang mengalami perjalanan ke masa lalu, dimana gw masih ada disana. Peristiwa yang sama persis, dari masa lalu dan masa sekarang, bakal membentuk arsiran tipis yang saling bersinggungan. Siapa tau kita ketemu di dimensi itu. Hahaha ..

2 Tamparan Penuh Cinta:

Blogger anne Bilang...

ih apaan itu barusan ?
iklan ya ? spam ? oh no ! virus ? damn! shit! fuck! alien ! UFO ! call 911 ! NASA ! WHO ! RED CROSS ! CNN ! urgent! urgent ! sms pak persiden SBY ! help! ugh ugh argh ..

11:38 PM  
Blogger batasnalar Bilang...

Idih sms-smsan sama pak Sby, igh igh igh aw aw! Komentingnya semprot obat anti spammer aja huahauha *ide terjayus yang pernah gua usulkan*

11:55 PM  

Post a Comment

<< Home