THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Saturday, September 03, 2005

Tilanglah daku kau kujitak
untuk angin yang menerpa wajah dengan kencang diatas motor rongsokku, untuk melaju cepat tanpa surat ijin mengemudi, untuk motor tanpa spion dan lampu, untuk emas hijau disaku belakang yang luput dari pemeriksaan, lembaran 20 ribu itu berpindah tempat.

8 Tamparan Penuh Cinta:

Blogger Unknown Bilang...

Makanya gue ngga pernah biarin elo yang bawa motor, Nne!

5:01 AM  
Blogger batasnalar Bilang...

Heu...

4:30 PM  
Blogger anne Bilang...

Percayalah, gw makin canggih bawa motor. Setiap malam minggu lo bisa menemukan gw ada di sepanjang jalan fatmawati. diantara anak2 yang pada nge-trek. [lho ?!!??] =D

kaya yang brani ajah !

7:52 PM  
Blogger Unknown Bilang...

Gue tau ini ngga keren, tapi lo kudu make! (ngasih helm) :))

7:43 AM  
Blogger anne Bilang...

hahaha dudul ! jadi kangen gw sama lo. kapan jadi tukang ojekku lagi ?? janji deh gw ga bakal tidur diatas motor lagi, ga bakal bentak2 lagi :p sumpe ...

7:24 PM  
Blogger batasnalar Bilang...

Akur nih yeee huehueheuheue *komentar nggak penting*. Lo nggak liat ye gaya gue udah kayak team hore gini ngoahahaha.

8:32 PM  
Blogger Unknown Bilang...

anne : selama motor belum diloakin sih hayu, gue ngga keberatan lo tidur di motor, asal jangan pake acara mau jatuh bikin ilang keseimbangan tauk!

tante rapa : apakah team sorak itu padanan basa indonesia buat cheerleaders?

NB : kok komen gue kayak gue yg punya blog ini ya

6:00 AM  
Blogger anne Bilang...

Mari loh mari ... jangan sungkan-sungkan. anggap aja blog sendiri. kaya rapa tuh contohnya. dia udah bisa login sendiri pake account & password gw. feels like home, huh ? =D

7:25 PM  

Post a Comment

<< Home