THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Saturday, November 26, 2005

i try to believe like i believed when i was five ... when your heart tells you everything you need to know -Lucy Liu

"Just call me if you miss me", dia bilang.
Dan beberapa jam kemudian, saya menelpon dia.
"Jadi secepet ini lo kangen sama gue?", dia terbahak-bahak; suara tawa ajaib yang entah kenapa selalu menimbulkan reaksi aneh diperut dan dada saya. Membuat saya kembali berpikir tentang; semua ini berjalan hampir selama 3 tahun, telah banyak lelaki simpang siur disekitar saya, dan saya masih saja begini kalau menghadapi dia. Sangat bukan saya.
Tapi sekejap kemudian ucapan sahabat saya siang tadi terngiang-ngiang, membantah pikiran dikepala saya.
"orang-orang yang sering berganti-ganti pasangan kaya kamu, pada akhirnya emang selalu punya partner impian tunggal kok 'nne. Jadi itu gak aneh. makanya saya bilang itu 'sangat Anne'"
Gila! Hari ini rasanya semua serba menakjubkan.
Saya harap ini bukan cuma efek dari potongan rambut baru kami :p
Hahaha .. saya sih berharap setiap hari bisa selalu begini. Serius.

3 Tamparan Penuh Cinta:

Anonymous Anonymous Bilang...

Doooooooooooooooooooooooooooooooh!!!!!!

1:44 AM  
Blogger batasnalar Bilang...

I've meet several people like you, and like me. Just like us actually. Karena sering berganti-ganti ataupun tidak, selalu ada satu orang, hanya satu orang, tempat kita akan pulang. No doubt of it. But extremely tentang yang berganti-ganti pun...aku juga bertemu beberapa yang gue yakin, dengan berapa cewek pun dia tidur, dia akan pulang ke pacarnya yang bahkan dia sentuh pun mungkin belum (bukan karena benci tapi justru karena melindungi) and he meanz it.

Kindo.

Di kamus juga ada faith kok.

Ah, words.
*mwa*

7:19 AM  
Blogger Sufian Bilang...

Cool post. I like.

1:46 AM  

Post a Comment

<< Home