THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Wednesday, February 08, 2006

Ternyata sebenarnya kita bisa terbang kalo kita cuekin gravitasi ...

7 Tamparan Penuh Cinta:

Blogger batasnalar Bilang...

Piye nduk, kemana kamu ngger? Looking for vice versa, landscape tunggal, danau berdemit, sumpah serapah langit runtuh kau benci namun kau butuh? Atau sudah niat betul ingin jadi escapist?

Kalau sudah menjadi, lalu apa? Kembali.

9:26 PM  
Blogger Unknown Bilang...

gravitasi itu apaan sih nne? maksud gw, apa kabar sih lo?

12:13 AM  
Anonymous Anonymous Bilang...

and no need wings.
just sky.and i'm high....
-moly-

1:19 AM  
Blogger anne Bilang...

di jakarta. masih.
soalnya kalo gw ga bisa dapetin bintang, gw mau jadi bintang itu sendiri, piet.
masih banyak mimpi, tapi masih ga punya tempat buat pulang.
Untungnya masih ada orang-orang kaya elo yang jadi sahabat gw :)
jaga diri piet, hari besok itu ganas. ERRRGGH ... !!!

3:14 AM  
Anonymous Anonymous Bilang...

gravitasi dan sayap dari daun ganja. kamu bikin sayapnya, saya ngurus gravitasinya. deal ?

kalo gravitasi gak ada, kita bakal tetep melayang walopun sayapnya udah kebakar. gue bakar, maksudnya :)

hahaha stay cool, baby !

10:40 PM  
Blogger anne Bilang...

Kasusnya udah kelar om detektip ?

1:39 AM  
Anonymous Anonymous Bilang...

udah :)

11:47 PM  

Post a Comment

<< Home