THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Monday, October 23, 2006

- that bloody note-


dia mengiris nadinya di hari kepergianku
dia membenturkan kepalanya, menolak hidup.
dia bilang aku tidak punya hati

aku bilang, ini yang aku mau.
karena aku tidak akan pernah mau hidup dibawah bayang-bayang siapapun

sesungguhnya, aku sangat punya hati






*maaf,aku selalu sulit menoleransi kebohongan

4 Tamparan Penuh Cinta:

Anonymous Anonymous Bilang...

mmmh, udah dijogja yah...
kirain masih di jakarta dan kerja dikemang...
dadadah jakarta,gitu donnnkk!!

8:16 AM  
Anonymous Anonymous Bilang...

betull !!!
belum coklat, berarti masih baru ya ?

9:29 AM  
Blogger batasnalar Bilang...

Itu uda coklad hun. Encer.

8:10 PM  
Anonymous Anonymous Bilang...

iiih...kok rodo ngeri ^^;;;
gw aja dah ngeri kalo seseorang yang gw sayang, ngejedot2in kepalanya ke tembok...
awh awhhh.... @_@ pingsan kali yak gw kalo kaya gini...

2:37 AM  

Post a Comment

<< Home