THE TIME WITH NO NAME, THE SELF WITH NO NAME

Friday, March 23, 2007

- self fuckin' control -

Jesus Christ, please. aku tidak ingin terlalu banyak mengeluh ...
aku tidak jadi nyinyir dan tidak tau terima kasih;
andai saja orang terdekatku tidak membuatku merasa semakin tidak berguna.
aku sudah cukup merasa nol disini.
i beg you please, dear. untuk bisa bertahan sebagai manusia saja aku harus rela jadi jongos; harus sabar walau diperintah-perintah orang yang tidak kukenal tanpa kata 'tolong'.
sekebal apapun aku terhadap ketidakadilan, tetap saja lama-lama rasanya sakit.
bisa gak sih ada satu orang saja yang mengerti,
bahwa aku terkadang bisa menjadi sangat lemah, dan lelah.
bahwa aku telah mengorbankan banyak hal atas nama ketenangan jiwa.
sekarang yang bisa aku lakukan cuma mengais apa yang tersisa; kewarasan dan harga diri.

tolong, tidak perlulah terlalu sensitif, we're both too old to act like that.

6 Tamparan Penuh Cinta:

Anonymous Anonymous Bilang...

Behold, I send you forth as sheep in the midst of wolves: be ye therefore wise as serpents, and harmless as doves. -Matthew 10:16

8:28 AM  
Blogger anne Bilang...

uhuk uhuk ..
manisnya ...
GBU always ipang :)

3:57 PM  
Blogger batasnalar Bilang...

Anyeke...ini yang kemaren kamu curhad (curahan hadi otong majalengka) tea? Nyinden deui ateuh lah mari kemari, "Bar sabar sabar, sabar sabar sabar, ning tawaaanggg ono maleeenggg..." *kenapa selalu jadi mabur yes liriknya?*.

Ngumung-ngumung, ternyata lo serius juga tentang other stories yak? CINTA YANG LACUR NYALA LAGI, NYALA NYALA haha, welkambek!

7:59 PM  
Anonymous Anonymous Bilang...

anne suit....suit. eh nne. lo dimana saiki? gua sekarang di solo cing!

Lo di jogja apa di nepal? apa jangan-jangan udah di timbuktu?

huhuhuhuu. nnee...neee ketemuan nee. ngeceng-ngeceng sambil minum jungle juice.

Jungle juice? inget gue nggak lo sob *sob adalah panggilan anak disko lokal*

kunjungi webblog gue yes.

Nne.. mp3 no use yang not your saviour masih ada?

huahahahahaha.

Peace.

NB.
kunjungi ini: http://kunfayakuun.blogspot.com

awas jika tidak!
heheheheheh.

11:15 AM  
Anonymous Anonymous Bilang...

senang membacamu bercerita kembali..

-moly-

2:21 PM  
Blogger Toshimi Nugroho Hasugira Bilang...

Hmmm... Hmmm...

10:15 PM  

Post a Comment

<< Home